Lirik Lagu Aku jatuh cinta (Cinta Farhat) – Briptu. Norman Kamaru

Briptu Norman Kamaru memang jadi fenomena setelah beberapa waktu beredar video youtube nya saat bernyanyi Caiyya – Caiyya. Tapi briptu norman tidak berhenti disitu. Kali ini anggota Brimob Polda Gorontalo ini melanjutkan sesnasinya dengan menyanyi yang sesungguhnya.

Berikut Lirik Lagu Aku jatuh cinta (Cinta Farhat) :

Aku jatuh cinta lagi

Disaat ku punya cinta

Ajarin bagaimana memulai hubungan ini

[#]

Aku jatuh cinta lagi

Disaat kau punya cinta

Kau dan aku sama-sama ada yang memiliki

[##]

Haruskah cinta lagi

Antara kau dan aku

Cinta ini tak melepas

Cinta yang lainnya

Ooo………..

Harus cinta berbagi

Antara kau dan dia

Cinta tak mengakhiri

Cinta yang pernah ada

Back to [#] [##]

Back to [##]

Suka dengan lagu ini!!! Silahkan Download.

Perihal Irfan_Mutaqin
Ya gitu dekh,,, Selalu lebay kalo sms,, tapi orangnya pendiam kok,,,, Hahauhahaha

Tinggalkan Balasan

