Permintaan di adakannya Idola CIlik 4

Idola CIlikIC1 Bubar, IC2 Selesai, IC3 Abis.
Sedih banget kan??? Ayo temen-temen kita ngewall fb RCTI dan IDOLA CILIK, dan ngetweet twitter RCTI dan IDOLA CILIK sebanyak mungkin, minta diadain IC4 kek, kalo nggak minta dibuatin sinetron khusus Idola Cilik, Lumayan Tho!!!!
Nah kita jugabuat Idola Cilik jadi TT!!! Mau ga???
Sebarin info ini ke seluruh temen ICILOVERS kamu. Jangan ngaku ICILOVERS sejati kalo kamu ga share info ini.

Salam, ICILOVERS.

Perihal Irfan_Mutaqin
Ya gitu dekh,,, Selalu lebay kalo sms,, tapi orangnya pendiam kok,,,, Hahauhahaha

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: